Hello! I love everything about Taylor Daniel Lautner, family,fairy tale, friends and YOU mihihi. Just read my blog and you gotta love it
RSS

Jumat, 02 Oktober 2009

Miss y'all guys!

Holla, lama tak mengisi blog di bulan sebelumnya ya hihi!

Ih gue kangen banget deh sama temen-temen smp, rasanya pengen balik aja gitu ke smp. Apa ya kalo smp tuh berasa bener kompaknya haha, jadi sma asik juga sih cuma masih canggung gitu (guenya doang kali ya) hm hm.. Malah pelajarannya asyik dan menjernihkan otak sekali deh sma di abj (nama gaul SMAK Penabur Bintaro Jaya), kayaknya orangnya cuma itu itu doang yang dapet nilai IPA bagus -. .-"

terus hal yang paling dikangenin tuh karriiiiiinnn, onta gue yang paling g4O3LzZ sedunia,aw! inget gak sih ta kita pernah berencana bikin novel "am i sell expensive?" aduh bocah bener ye gasih kita haha malah jadinya cuma 6 lembaran karna kita udah males gitchu

mmm gue juga kangen loh sama gang kita waktu kelas 7 (hahahahahhaah) iya namanya "Disaster Girl" rawr gaul abis ye ga. Nyari anggotanya di tanyain satu satu sama vivi

Vivi : ti lo mau masuk geng kita gak?
atyee : geng? siapa aja?
Vivi : ada louisa chezia juga kok
atyee : yaudah gue ikut deh
vivi : oke,ntar istirahat ke 2 ke kantin lantai 1 ya,ada pemilihan ketua (WTF?! haha kocak abis)

yaudah deh terpilih ketua gengnya nitya wuhuuu zuppah gwaoelz haha canda canda. Tapi geng kita udah bubaran ya, maaf ya soalnya waktu itu gue keluar duluan karna ada masalah sama adek kelas haha bocah bocah gaul deh emang!

Dan gue kangen 14 so mucho (apa dah) iya banget deh ga ada angkatan lain yang seseru kalian,kapan kita bertemu? andaikan kalian semua tetep di abj eh jangan deh hehe baik baik ya kalian disana? kangen deh :)

Jangan salah,gue juga kangen banget banget temen sd oh man! udah kayak ketelen bumi deh, ga kedengeran lagi kabar2 temen yang lain. kita juga ga jadi jadi reunian haha pada males sih ya ketemu gue haha apa dah. ya gitu deh pokoknya hehe

udahan ya kangen kangenannya,ntar gue makin kangen aja tanggung lo semua muahahahha (evil's laugh)
bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar