Hello! I love everything about Taylor Daniel Lautner, family,fairy tale, friends and YOU mihihi. Just read my blog and you gotta love it
RSS

Sabtu, 31 Oktober 2009

From CPR with love

Kocaknya lagi di CPR banyak ditemukan Cinlok haahay. Asal jodoh2in aja lucu banget haha.
Pasangan-pasangan yang ditemukan :

1 . Zoe- Kak Raafky

Ihihi mereka lucu banget deh ya ya cocok gitu kayak kakak sama adek tapi nggak juga,gimana nggak orang mukanya sama2 bule gitu,lucu banget kan ya hihi. Kak Raafky ini tuh kakak pembina di CPR, ganteng sih cuma gendut haha. Awalnya dia galak juga,cuma aslinya baik wohoo cie deh kalian.

2. Marley-Semi
Waktu hiking mereka lucu banget hahah si marley ditolong mulu sama si semi kayak anak sama ibu (a pa kah?!) Si marley udah ngos ngosan terus didorong sama semi,digandeng ditungguin haha. Kalo gak gitu marley bakal ketinggalan

3. Cicong - Marvin
Haha ini juga nih couple paling cocok dah,udah sama sama sipit suka tidur sama sama putih sama-sama suka jazz sama-sama suka air putih gak dingin aw bangeeet kan.
Gue kan gak se bus sama mereka,jadi gue gatau cerita aslinya,dengernya sih jadi si cicong marvin imot duduknya sebelahan terus ya lo taulah ya si marvin apa-apa selalu ngantukan jadi tidur gitu deh,cicong juga kan ya, kata cicong obat paling manjur jika bosen sakit atau muram itu tidur,jadi dia tidur deh. Mereka kan tidur udah ga sadar apa2 alam sadar udah kepisah jauh banget katanya. Jadi si marvin udah nyender di pundak cicong terus cicong di kepala marvin hahahahahha romantic banget kan ya hihi kocak banget deh ay kalian. Untung kita gak boleh bawa hp atau kamera,kalo gak tuh foto udah kesebar dimana2 dah. Kata cicong, bangun2 dia langsung di cie ciein sambil di ketawain se bus wow..Gue doain jadian deh kalo yang ini wooohooo

Hehe pasangan2 tadi cuma becandaan doang kok,gak jadian beneran. Tapi kalo ada yang jadian ya gue cuma ketawa aja ya haha
Sebenernya sih masih banyak lagi cuma gue males ngetiknya haha gimana nggak, gue tadinya udah ngetik panjang2 eh laptop malah error matehong aje cape gue -_-
Udahan ya byebye muach

Tidak ada komentar:

Posting Komentar