Hello! I love everything about Taylor Daniel Lautner, family,fairy tale, friends and YOU mihihi. Just read my blog and you gotta love it
RSS

Jumat, 30 Oktober 2009

Miss me guys?

Hey you guys! miss me kan? iya dong pasti hihi
Tau ga kemaren dari tanggal 28-30 Oktober gue ikut camp dari sekolah gitu deh, namanya CPR (Citr Pemimpin Remaja). Gue pkir disana bakal kayak dimarinir yang bikin gue gak mandi 5 hari, dibentak2 dihukum gajelas. Ternyata ga seburuk yang gue kira loh, asik juga disana wow.

Hari Pertama
Turun dari bus langsung diberi tatapan jutek sama kakak2 pembina dari CNI, gak ada senyum sama sekali sama kita,kecuali si kak Rizal,ada gitu deh kakak pembina yang paling muda gue rasa, murah senyum terus baiiiikk banget gitu deh,tampangnya juga lumayanlah haha aduhilah. Sampe di hall, kita dimarah-marahin gajelas karna nyanyi Indonesia rayanya gak kenceng (a pa kah?!) tapi gue pikir itu cuma skenario. Selama seharian itu sumpah bosen banget gak ngapain2 cuma sesi materi doang, kalo pembicaranya asik sih asik,kalo nggak kayak si kak ade bah ngantuk banget deh. Gue suka kalo udah sesi terus kita pada ngantuk, otomatis langsung di teriakin
Pemb : ATTENTION!
Kita : YES SIR!!
Pemb : sit down
Kita : Thankyou sir
Pemb : Attention!!
Kita : Yes sir!
Pemb : Apa kabar?
kita : (plok) luar biasa baik!
Pemb : Remaja Indonesia...
Kita : Kami siap menjadi Pemimpin
Pemb :sit down,ATTENTION dll
Begitulah dialognya diulang2 terus sampe semua kembali semangat hauhau. Tapi itu bisa mengencangkan paha loh haha. Udah gitu ngeliat tampang temen2 lo yang udah ketiduran terus dikagetin kayak gitu,sekejap langsung seger sempoyongan mukanya haha kocak dah. Malemnya kita dikasih pr ngerangkum materi hari 1 sama kesannya sebanyak 1 folio bolak balik wtf banget ye
Oia kelompok gue juga asik loh ada tiwuuull,ella,rico,frans sama mago wuhu!

Hari Kedua
Ini hari yang paling gue suka aw, kita hiking loh ke dua bukit yang gue kira itu gunung haha bego amat ya gue. Bah capek banget itu cuma seru banget wuhuu..
Belom lagi ngeliat temen2 lo yang jatoh kepleset dengan konyolya. Gue gak jatoh loh,how macho am! Makanya just call me ADE RAI karna nametag gue namanya Indira I. kalo sekilas dibaca jadi "Idi rai" ya ceritanya adeknya ade rai gitu ya haha najis deh. Kelompok yang paling heboh waktu hiking tuh kel. si tasha, bahelah sekelompok bajunya kayak abis dicuci dilumpur dah. Malah asyong tuh jatohnya paling kocak sedunia (lebay) dari atas bukit sampe bawah merosot dengan tampang cool ala boboho-nya kocak bangeeett haha. Abis itu games gitu gitu deh seru juga, biar jayus cuma klo sebelah lo ada si cicong pasti jayusan itu jadi lucu haha. Gamesnya basah2an juga,lo basah ga? gue nggak dong hihi macho kan gue. Malemnya dikasih r lagi kayak hari 1,tapi bah hari itu gue ngantuuukk banget deh. Jadi biar ga ngantuk gue sama jovita curhat2an deh wohoo.

Hari Ketiga
Hmm biasa aja, sesi materi membosankan lagi,malah si Kak Ade kebagian jadi pembicara zz males banget deh ngantuk sok galak males2an jelasinnya hmm 0.-
Malesnya lagi kita pulang yaaahhelah,gue mendingan hiking lagi deh daripada pulang. Namanya anak penabur bintaro ya kalo udah sampe rumah malah ga tenang karna dihantui oleh ulangan2 dan pr2 yang setinggi bukit yang kita naikin.
Kemaren malem gue juga nonton soulnation loh, The tingtings keren abis loh. Si Katie Whitenya cantik gak kayak si cantix, suaranya oke,bajunya lucu+cocok sama dia (mungkin kalo dipake artis Indonesia gak cocok,malah bakal dikatain norak) huah gak nyesel deh emang. View gue juga gak buruk2 amat,yaa ketutupan dikit sih sama orang didepan cuma keliatan kok hehe. Malah gue sama jovita kesasar mulu haha jodoh deh gue ama jovita mulu kayak anak ilang ditengah kerumunan anak gaul

Tidak ada komentar:

Posting Komentar