Hello! I love everything about Taylor Daniel Lautner, family,fairy tale, friends and YOU mihihi. Just read my blog and you gotta love it
RSS

Jumat, 02 Oktober 2009

Besok -. .-'

hadooohh men besok men besok Sabtu, 3 Oktober 2009 Peresmian Gedung SMAK Penabur Bintaro Jaya yang suppah gwaoul and kewlz (haha gak kok) . gue takut nih, eke nari loh percaya tak? pasti enggak deh ya

yaiyalah gue gak bisa nari eh ditunjuk nari, amatiran loh bu susi, yakin milih saya?
padahal anas tasha vivi udah ikut nari dari smp, dan mereka jago2 gemulai dan cepet nangkep. Nah gue? haha kayak orang stress muter muter gak jelas doang.

ya doakan saja besok saya menari dengan gemulai lihai dan tidak lunglai, soalnya tarian kita ini sering di komen sama guru guru itu -. .-
tadinya nari disuruh diatas,dipindahin ke bawah,disuruh ke kiri, pindahin lagi ke kanan,udah ke kanan,disuruh lagi ke kiri,disuruh masuk dari luar,eh dimarahin pas nunggu diluar,pas duduk didalem,eh disuruh keluar! gile bener ye tuh stress orang2 pinter haha ampun deh bu pak abisan banyak komen sih -. .-"

okay deh pray for me ya buat besok hihi,dada good night y'all!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar