Hello! I love everything about Taylor Daniel Lautner, family,fairy tale, friends and YOU mihihi. Just read my blog and you gotta love it
RSS

Jumat, 09 Oktober 2009

maaf ya cece!

Yahuuu kemaren cece's birthday party loch. Design tempatnya oke deh hihi kreatip abis gimana gitchu deh.

Dari hari hari sebelumnya gue sama nyokap udah mencocok2an baju yang bagus buat dipake, sampe sepatu wedges nyokap gue pake juga,men kekecilan dan tinggi. Lagian sok sih atyee, belom pernah pake heels,belaga pake, langsung yang 7 cm pula -_- hehe gapapa dong biar gaul.
Besoknya (Jumat, 9.10.09) pas hari-H nya gue udah punya perasaan gak enak dari rumah sebelum berangkat ke sekolah. Soalnya ntar pulang sekolah gue ada susulan lab.fisika yang rumitnya kayak tai kata prisil, katanya bakal lama banget selesenya hadooohh. Malah ntar juga ada ekskul modern dance yang selesenya jam 5an, gue gak bisa ijin dari md karna kita mau tampil. yaudah deh gue ikut dua duanya.

Di lab.fisika gue sama vivi,ellin,anas,joshua edward (untung rame) udah deh ngerjain paralel seri lampu2 gajelas gitu,rebek banget. gue gak bisa baca amper lagi hadoohh, yah lumayanlah ngerjainnya 1 jam-an, gak selama kalo pelajaran biasa. Tapi selesainya jam 4, dan gue masih harus ke atas buat modern dance (md). omg ketinggalan gaya banyak abiiisssss, dan pake lagu baru, oh man! pas gue liat mereka ngedance,aduhai susahnya ya tolong gue gak bisa apa2 --"
Ya lanjutlah gue bisa mati nih, si vivi mah tenang2 aja, orang dia gampang ngapal. Terus si kak sisca (yang ngajar) malah bilang "hari ini kita sampe jam 5 ya" Mati lah gue! Kalo telat dateng bisa diusir kali, haha lebay. Tapi kan tetep aja gak enak, yaudah gue ijin pulang aja, tapi ketinggalan banyak sekali gaya -_-

Di mobil, berasa kayak di caravan artis, jok blakang di buka buat tempa baju sama sepatu. Terus kata nyokap kita gak bisa pulang lagi soalnya gak bakalan keburu kalo gak mau telat,o m g! jadi gue ke ultah cece GAK MANDI deeeeehhh hehehehhehehe aku jadi maluuu.. abis md lepek2 keringetan omaigad banget sumpah. maaaafff ya cece aku gak mandiiiiii,gak sempeeet

Hmmm gue ganti baju di blakang deh beseksi seksi ria -. .-" pake sepatu,pindah ke depan lagi buat make up supaya keliatan mandi gitu haha jijay deh padahal cuma pake bedak doang ngaruh gak sih? Terus semprotin parfum yang banyak supaya bau habis mandi hehe. sama lotion supaya pas siapa gitu nyenggol gue gak lengket, kan aku udah mandi (ceritanya). Di jalan gue mual luar biasa, pengen banget muntah huek, soalnya gue mondar mandir ke jok blakang sama depan,liat ke bawah mulu,jadi deh eneg banget.

Sampe disana gue barengan sama mobil cicong, hoah untung gak sendiri. Gue kan bilang ke dia, gue gak mandi loh. Tapi kata dia gue gak keliatan gak mandi,horeeee! hahaha wangi kan gue. Sampe sana kita norax gitu deh karna banyak balon2 lucu haha. Pas mau ke ruang make up, gue sendiri kan tuh,cicong lagi foto2 tempatnya. Gue liat 2 manusia gitu, lagi main gitar di ruang depannya,yang satu yaaaa cowo cina gitu deh, biasa aja. Yang satunya dong hmhmmmmmm.. Gue aja sampe sempet mikir " ohh ini cowok yang menurut gue paling mendingan dari temen2 cece" karna :
1. rambut gondrong ala cowok2 gaul
2. main gitarnya asik
3. pake kacamata full frame, mukanya gak gitu keliatan
Yaaaaa cool deh pokoke haha

Ternyata eh ternyata,pas cece keluar dar ruang make up, cece nyamperin 2 manusia itu kan. Terus dia bilang ke aku "Tyee, itu cewek loh" OMG! hahahahahha ganteng dah. cantiknya gak keliatan omgomgomg hiayahayahha jadi malu >.<
Kalo imot kan ganteng tapi cantiknya masih banyak juga,kalo ini karna ga keliatan mukanya jadi gue kira cowok hihi maaf deh ay.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar