Hello! I love everything about Taylor Daniel Lautner, family,fairy tale, friends and YOU mihihi. Just read my blog and you gotta love it
RSS

Kamis, 08 Oktober 2009

Dancing queen

Aku sudah pentas loh sabtu kemaren dengan lancar seperti BAB mamaku (super jayus najis haha). Setelah seminggu penuh latian nari nari malaikat gitu, cabut dari pelajaran buat latian (gak cabut juga sih,ijin hehe), terus tahan banting tahan capek tahan segala galanya gitu deh kita, jadi strong women sesaat haha. Tahan banting tuh beneran, kita sabar di komentarin sama si tanjung duren,iya iya aja deh serah apa kata lu, dalam hati gue buat mereka. Lagian ngatur banget sumpeh --'' Terus bajunya yang cuttie giitttuuu haha, kayak long dress a la angel gitu, di tangannya bisa megar-megar, jadi lengan gue yang kayak babi keliatan deh -. .-"
Dikasih bando angel juga loh, tambah cuttie kan kita haha yang lain sih iya,gue nya patut dipertanyakan

Pas hari-H di ruang make up udah pada kalang kabut sambil dandan, yah gue gak bisa dandan apa kabar dong? Tenaang gue di rumah udang dipakein foundation sama si mama, tapi kata vivi gak keliatan jadi ditambahin lagi. Berhubung pada repot dandanin diri,yaudah gue asal poles aja apa yang ada dihadapan gue, blush on aja gue oles ke jidat supaya bedaknya yang terlalu putih gak keliatan (stress!)

Di panggung= stress karna rok dalemannya melorot terus, takutnya melorot terus jatoh terus kesrimpet terus jatoh dan pada ketawa. Untungnya aja nggak.
Sampe di panggung, kami harus tetep keep smilin' all the time,sambil nyanyi dan lagunya gue kagak apal. jadi mangap2 doang dah heheh, senyum dan menari sok gemulai..
Baru nari tiba2 udang selese, gak berasa nari sama sekali men, bentar abis, gue rasa lamaan dandan daripada majunya hadooohh luar biasa banget ahah

tapi kata kakak2 kelas yang ngelatih,kita narinya bagus loh hihihhi,apalagi anas katanya senyum terus,bah dasyat deh anas!
Yaudah deh ya,udah berlalu,ngepostnya telat pula hehe maap deh..dada

Tidak ada komentar:

Posting Komentar