Hello! I love everything about Taylor Daniel Lautner, family,fairy tale, friends and YOU mihihi. Just read my blog and you gotta love it
RSS

Jumat, 06 November 2009

Untitled

Bingung eke mau ngepost apaan,yang penting ngepostkan ya biar keliatannya blog ini kerawat gitu. Tadi di sekolah sepi banget -_- jelas imot sam cicong gak ada,mana bisa ketawa gue haha. Malah gue bosen to the max lagi di kelas gak ada temen ngobrol jadi ngantuk. Kerjaannya cuma bangunin marvin yang ketiduran pas pelajaran.Pas OR gue eneg banget pula, sempoyongan tapi kan eke cewek macho strong gitu ya harus bisa tahan hehe..
Belon lagi modern dance,pemanasannya aja gila-gilaan belom narinya hadoh bau deh eke. Terus keujanan dan sampe rumah mandi dan dikasih tau sesuatu yang buat gue yaaa rrrr males lebih tepatnya haha yaudah ah jadi curcol gue
Oiaaaa tau ga ye tadi gue sign in MSN di WLM aja restartnya harus 4x, shutting down 2x tetep gak bisa. Pas gue coba modemnya yang dimatiin abis itu dinyalain taunya baru bisa hihi aduh sakit perut mau boker dulu dada

Tidak ada komentar:

Posting Komentar