Hello! I love everything about Taylor Daniel Lautner, family,fairy tale, friends and YOU mihihi. Just read my blog and you gotta love it
RSS

Sabtu, 14 November 2009

Karma itu berlaku ga?

Yeaaahuuu guys watsap watsap! woohoo lama banget gue gak ngepost ya,miss me miss me?

Eh di postingan gue yang sebelumnya itu kayak nyebut nama cowok gitu ya,siapa tuh, hmm marvin ya? yunowat gue baru baru ini jadian loh sama dia oalahlahlah kaget gak sih you, kayak langit dan bumi gitu ya beda banget. Sebenernya tuh kita sodara kembar yang terpisahkan dan saling melengkapi (katanya), yaa ga jauh-jauh kayak safa dan marwah deh.

1. Dari mata kan ya kita mirip banget you knowlah (dia segaris,gue angka 0 besar)
2. Warna kulit apalagi,sama persis (dia putih PARAH,gue item anak alay main layangan gichu)
3. Sama-sama pinter banget dongse ( man, malu gue terlalu bego buat dia)
4. Kami cinta kebersihan dongs (dia sangat bersih,gue sangat jorok -__-)
5. Apalagi soal musik,bah nyambung banget deh (apaan! gue denger jazz langsung tiduuurr)
6. Lo tau kan gue jago bgt soal main musik (pret hanya menganga kalo dia ngomongin drum)
But dari semua kan malah jadi kayak gimana ya lucu lucu gitu kan ya (apakah?!) namanya saling melengkapi pasti beda satu sama lain dong,kalo sama semua gak fantastik gitu (atau kalo sama malah jodoh) Haha ya begitulah nasib kami sebagai twins yang terpisahkan.

Apalagi sebelom jadian dia ye sering banget ngatain gue suka sama temen dia,gue juga suka ngatain dia. Karma banget ga sih malah jadi begini haha parah deh you.
terus apalagi ya?udah ah haha pamer deh eke yuhuuu pilek nih

udah ya aku mau gereja nih, kalian dateng dong ke s4c (soldier for Christ) di
Gereja Elim Jl. R.E Martadinata No.30 C, Cipayung - Ciputat 15411
Gue afal ya haha gaklah orang gue liat media greja. Asik loh s4c seruw benjet deh dateng yaya ntar ketemu akyu disana hihi,daaaaa smooch
{ 091109 lucu kan tanggalnya hihi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar