Hello! I love everything about Taylor Daniel Lautner, family,fairy tale, friends and YOU mihihi. Just read my blog and you gotta love it
RSS

Kamis, 24 September 2009

Taydira!

aduh guys guys guuuuyyysss, abis ngepost "hottest gd ever" gue jadi degdegan deh.
Bukan karna takut ada hantu atau lagi ditembak cowok atau merasa bersalah atau apaapuuunn..
Tapi karna gue kan lagi chattingan sama my lovely onta di msn pake windows libe messenger yang super gaul, gue lagi liat dp dia gitu kan, yang c4nTikSz abis (beneran) ala anak gaul gitchu deh. Eh tiba-tiba gue liat sesuatu di dipojok kiri bawah,deg deg deg aaaawwwwww gue merasa ada yang ngeliatin gue dengan mata yang tajam dan kehangatan dari tatapannya (najis abis gue). Ya jelas dari dp gue, si abang Taylor Lautner tercinta hahahahha


Terus sama cece gue dibuatin fotonya gitu sama dia mihihii




Udahan ya melayangnya, coba gue ketemu ini cowok,aduh gatau deh gue melayang sampe langit keberapa, daaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar