Hello! I love everything about Taylor Daniel Lautner, family,fairy tale, friends and YOU mihihi. Just read my blog and you gotta love it
RSS

Jumat, 11 September 2009

Tired!

Maaaan!! Today cape banget deh gue. Yaaaa gimana ya namanya juga anak eksis, it girl gitchu loch. Semua orang kan tau gue, coba aja lo tanya ke orang-orang

A : eh lo kenal christie ga?
B : christie? atyee ya?! Indira Ika Christianti kan? anak paling gaul sedunia itu?
A : Iyaaaa itu yang gue maksud, gila eksis banget yah tuh cewe

Ya begitulah nasib anak eksis+it girl, bahkan kalo lo tanya ke semua makhkluk di Galaksi BimaSakti ini tentu mereka kenal gue,eksis bruaakakak

ah jadi menyimpang bahan pembicaraan,btw yang tadi itu fiktif belaka, haha gue gamau jadi eksis kok,tenang aja!
Iye today gue cape bangau. Tadi ulangan geografi 'Tata Surya' yang sama sekali belom pernah dibahas tapi udang disuruh ulangan, crazy ga sih?
Lalu kelas gue yang super hot (AC-nya aja 27 derajat,gokil ga tuh -. .-") dapet jam olahraga siang-siang, sumpeh makin hot deh kayak ncu nintha yang hotnya tak terkalahkan. Olahraganya futsal, yah walaupun gue ga bisa, tapi futsal jauuuhhh lebih baik daripada basket deh. Ambil nilai pula, terus pas giliran gue, udah maju tuh.
'seh..set.seh..seh' sambil mengibar-ngibarkan poni. Terus sampe ujung gue dibilangi Pak Andry
"Waah bagus Indira stoppingnya" hahahahahhahhahha futsal men gue dibilang bagus,kayak mimpi deh gue.
Haaaah,capek-capek,panas-panas, masuk ke kelas yang super hot. Yoloohhh itu kelas bau banget jadinya, gatau gue doang yang ngerasa apa gimana. Wanginya aduhai lala love banget deh ay.
Dan sorenya masih ada md (modern dance), ekskul gue tuh. Ya gimana ya namanya juga anak eksis, patut ikut dong. Sebenernya sih itu ekskul gue suka dan pengen bisa, cuma apa daya gue ga bisa nari karna kegedean badan kali, gatau deh gue, makanya gue jadi rada males. Tadi banyak gaya baru yang seksweh deh hihi. Doakan saya bisa meneruskan ekskul MD ya!
Abis itu kita pulang deh membawa sebongkah buku-buku di tas yang membuat kami bongkok.
Btw, gue belom makan loh dari tadi diskolah sampe sekaraaaaang,ih hebat deh biar kurus hihi.
Udah ya, gantian sama Andi ganteng,daaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar