Hello! I love everything about Taylor Daniel Lautner, family,fairy tale, friends and YOU mihihi. Just read my blog and you gotta love it
RSS

Sabtu, 05 September 2009

Akhirnya...

Yooi gue punya blog lagi loch, yang dulu gue lupa email dan passwordnya hihi. Jujur loh gue rada males loh buat beginian. Kenapa atyee buat? iya kan gak mau kalah sama cucu seksi ku yang super hottie teen ever! Tujuan gue buat blog apa ya? gue gamau ceritain rahasia2 gue disinilah,cuma apa yang gue apa ya namanya tuh,lakukan ya, iya sejenis itu pada hari tersebut.
Anda bingung? Tidak mengerti apa yang saya ucapkan? Butuh dana cepat? Bermasalah dengan keluarga? (apakeek) Silakan baca aja deh,kalo terhibur atau biasa aja itu bagus,lanjutkan. Kalo ga suka bakar aja pc lo,hancurkan,lebih cepat lebih baik!
udahan ya mau gereja nih eke,kaki gue sekarang bentol2 banyak banget loh ew. daaaaaa


Tidak ada komentar:

Posting Komentar