Hello! I love everything about Taylor Daniel Lautner, family,fairy tale, friends and YOU mihihi. Just read my blog and you gotta love it
RSS

Kamis, 24 September 2009

Hottest granddaughter ever!

Hello guys! Tau ga sebelum gue ngepost ini, gue stress loch. Ya jelas stress,orang gue lupa pass sama email blog ini hwhw. oke lupakan.

Holla Amigos..
Merasa kurang percaya diri? Merasa tubuh anda tidak
hot? Ingin disukai oleh banyak lawan jenis anda? Ayo berguru dengan.....
jeng jeeengg..Dengan bangga Indira Ika Christianti memperkenalkan The Hottest and sexiest girl ever, I Gusti Agung Dianintha Andari (yahuuu!! aiee aiee! plokplok)

Siapa dia? dia itu cucuku loh. What? atyee ga punya anak, udah punya cucu?!?
ayay serah lo dah. Tapi kalo lo semua liat dia, bah, klepek
-klepek deh lo sangking kepanasan deket ncu gue yang supah hot!
Kata dia sih ke-seksian dan ke-hotannya itu dari gue, padahal yah biasa rendah dirilah gakmau keseksiannya dilebih-lebihkan dia ckck. Kalo mau jadi seksi berguru sama dia deh, dijamin seksi dalam waktu 1x24jam !
ihihi udahan ya,ntar kalian makin kepanasan karna baca perkenalan ncu nintha.

I love my ncu sm,smooch C:


bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar