Hello! I love everything about Taylor Daniel Lautner, family,fairy tale, friends and YOU mihihi. Just read my blog and you gotta love it
RSS

Rabu, 16 September 2009

Mimi dan Natal

Mimi dan Natal adalah sepasang sahabat baik yang bersekolah di SMP KUra-kura Ninja Guling-guling (SMPKNiGu). Mereka sama-sama suka membuang sampah di tempatnya dan ketagihan Jamu Tolak Angin. Sama-sama pakai sampo zinc dan sabunnya minyak tawon cap tawon. Yah, pokoknya sahabatan deh.

Nah, di sekolah mereka ada legenda kalau bersin 3 kali akan memanggil Pit Item (atau sebagian orang bilang zwarte pietbahasa Belandanya). Kalau garuk kepala 3 kali, Santa Claus yang datang. Sedangkan kalo batuk, minum Konidin dong.

Oke, jadi di suatu hari yang ceraaahhh sekali, mimi dan Natal ada pelajaran OR. Mereka turun ke lapangan berdua. Tiba-tiba tyo dan Wadi main lempar-lemparan kain pel yang dicuri dari cleaning service terdekat. Mimi yang alergi Superpel langsung bersin 3 kali berturut-turut. Hatrick!

Tiba-tiba ada Ja’i ngga jelas sedang mejeng supaya bisa masuk cerpen ini. Dan dari balik Ja’i , keluarlah PIT ITEM!!! Jeng... jeng... jeng... jeng... Pit Item nunduk dikit ke bawah, bibirnya manyun tidak keruan. Lalu, dengan sigap Pit Item menangkap Mimi dan memasukkannya ke karungnya. Natal yang kaget lalu cepet-cepet kabur ke lantai atas.

Pit Item ternyata belom puas. Dia menangkap Wadi dan kain pelnya dan dimasukkan ke karung. Tyo juga mengalami nasiB yang sama.

Tiba-tiba, muncul keberanian dalam diri Natal. Dia berlari kebawah untuk menyelamatkan Kikin. Dia segera berlari turun.

“Kamuuuu...!!!” teriak Pit Item garang.

“Sayaaaa...!!!”

“Awass! Akan kutangkap kau!” Pit Item mengayunkan karungnya. Tapi Natal menantangnya dengan berani. Dia menggaruk kepalanya 3 kali, dan... Santa Claus munculll!!

“Pit Item!” Santa terkejut melihat kehadiran Pit Item.

“Santa Claus!” Pit Item nggak kalah kaget.

“Pit Item!”

“Santa Claus!”

“Pit Item! Bebaskan merekaa!!!” kata Santa Claus sambil menarik konde Pit Item. Pit Item berkelit dengan gerakan Kungfu panda!

“Tidak bisa! Rasakan cubitan nerakaku! Hoahahahahahaha...!” Pit Itempun mencubit Santa Claus. Santa Claus hampir kalah! Natalpun panik!

Santa claus pun berdoa supaya Tuhan menolong dia. Karena Tuhan itu dasyat, Ia hanya menghembuskan napas, pit item langsung terkapar. Akhirnya, Mimi, Wadi, kain pel, dan Tyopun terbebas.

Natal dan Mimi sangat bahagia. Santa Claus diwawancara Cek & Ricek.

“Hahahaha! Makanya, jangan nyulik anak orang! Apa kata dunia?” Santa Claus tersenyum senang.

Karena jasanya, diadakan Hari Natal. Semua orang bahagia, terutama Santa Claus karena fotonya akan menghiasi majalah gosip beberapa bulan kedepan.

by : Sarah Septiani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar