Hello! I love everything about Taylor Daniel Lautner, family,fairy tale, friends and YOU mihihi. Just read my blog and you gotta love it
RSS

Kamis, 08 Juli 2010

Our trip to Sukabumi and Puncak

Hello hello eke bosen nih sendirian dirumah,ngeblog aja deh bodo amet penting gak penting yang penting gak bosen (?) Liburan pada kemana? Bandung? Bali? Singapore? unyu pada jauh jauh amat ya asik deh,tanya gue dong hihi gue mah setia tetep ke Sukabumi lalu lanjut ke Puncak mihihi.
Orang-orang suka nanya ke gue "kenapa sih ke sukabumi mulu?" "ada apaan sih di sukabumi?" "emang asik ya di sukabumi?" --dan pasti oleholehnya gak salah dan tidak bukan lagi, mochi kaswari hihahuho, Sukabumi itu rumah om eke yang tinggalnya sama anaknya berdua,kan mereka udah cerai soalnya hehe.Disana juga enak loh makanannya, ada lo mie,soto mie (beda tapi), tahu (beda juga haha) sama yang lain deh.
Sebelum ke sukabumi gue ke Istana Negara dulu, ada pertemuan sama Pakde SBY *halah* kagaklah,cuma liat2 doang dalemnya kayak apa. Rempong juga ya disana kagak boleh pake kaos,celana jeans,celana pendek,sendal,gak boleh bawa dompet sama tas lalala. Untung keluarga gue udah pada janjian pake batik,jadi berasa mau sekolah gue -_-

Singkat cerita,disana panas banget matahari bersinar terang,seolah tersenyum senang (itu lagu sih hehe).Gede sih ya kompleks istana negaranya, 6 hektar gitu. Kalo rumah gue 6 hektar mau gue bikin taman,dufan kecil,safari kecil,wiii pasti asik huahah jadi ngayal eke,lanjut! Itu juga ada beberapa gedung dalam kompleks itu yang disebut istana juga (tapi gue lupa). Pas masuk istana negara (yang menghadap ke arah monas) jadi adem haha, gue kira istana tuh dalemnya kayak yang di Film2 luar negeri yang Princess punya gitu deh,taunya kagak,ya kayak rumah gedong biasa,tapi ruangannya banyak dan keliatan sakral (?) Itu kita masuk kedalem gak boleh megang2 barang sama nginjek karpet huahah melayang kali ya mbak,kagak sih,kita jalan pake karpet yang buluk -_- nasib nasib jadi rakyat hehe. Ruangannya banyak gila itu,ada yang serem2 juga,jadi spot buat syuting dunia lain bisa kali tuh (?) hehe. Rombongan lain yang bareng gue itu ibu ibu haji sama anak2nya,sumpah itu anak2nya astaga bandel banget omg,udah dibilangin gak boleh nyentuh barang, mereka gak nyentuh sih,cuma diangkat kayak mau jatohin astaga itu kalo disuruh ganti rame2 ogah banget gue T.T Oiya pemandu wisata rombongan gue cantik deh,polwan padahal,gue kira polwan emak2 doang hehe.

Lalu ke sukabumi-nginep sehari dan besoknya cao ke puncak
Di puncak kita nginep di villa gitu,asik deh gede benjets tapi mahal sih 2 juta permalam, tapi dapet makan sama snack, terus ada taman gede banget tiap villanya,private swimming pool,lap voli,private mainan anak2 (haha promosi ya gapapa deh :p ) Rame benyer lg keluarga gue (keluarga besar dari bokap). Besoknya kita ke taman safari huhoho gue selalu seneng dan gak pernah bosen deh kesini gatau kenapa :> Tapiiiiiiiii gue malesnya,trauma nih karna sesuatu,hem malu sih kasih taunya hahaha,waktu sd yayay gue pernah pas di tengah jalan gitu gue kebelet pipis,itu bener2 kebelet banget astaga,udah gak bisa mikir lg deh gue,malah itu di kandang singa wey haha,alhasil gue pipis di kantong kresek aja huahahasuheuhucheuj283ejw7e2 maluuuuu deh gue huuaauhh,lupakan.
Tiap gue ngeliat kudanil,zebra sama illama itu luuccuuuuuu sekali, jadi pengen melihara mereka :( Aku naik rumah hantu loh, seru dan akhirnya gue bisa melek juga pas di dalem,meskipun sembari denger lagu "baby" di dalem biar gak serem2 amat haha. Lalu ke wild wild west hem itu cowboy yang main ada yang ganteng deh serius gaboong ada yang mirip om ganteng uawauauaua :3

Foto-fotonya dipost selanjutnya deh ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar