Hello! I love everything about Taylor Daniel Lautner, family,fairy tale, friends and YOU mihihi. Just read my blog and you gotta love it
RSS

Rabu, 07 Juli 2010

July 7th,2010 :)

Yello fellas!! (sebelum gue nulis ini,gue nanya dulu tulisan yang bener ke Karin onta hehe) Finally,homeeeyyyy :D perjuangan yang sangat keras untuk sampe ke rumah (gak juga sih). Hari ini,seperti yang eke tulis di post sebelumnya, gue jalan sama my best conference friends in msn *halah* : Jovita Triamanda Delarosa, Fanuel Akwila and Eben Haezer Kindangen, hooray hooray

Oke jam 12an lebih gue dirumah, nunggu dijemput sama Bang Eben naik motor, eke sendirian tuh dirumah yang lain pada pergi. Pas si Eben dateng, gue hebring sendiri,lupa nyiapin tas,jaket lupa taro mana,dompet lupa taro mana,tas yang pewe lagi dicuci huahaha jadi si eben nunggu agak lama deh karna gue,maap ya bang,peaceloveandgaul :D

Gue udah siap si eben juga,pake jaket masing-masing dan alhasil gue pake jaket gue yang buat nyokap gue dan gue gak suka karna 4l4y abes,bentuknya kayak hoodie gitu dulukan waktu smp gaul abes itu jaket terus gambarnya grapiti2 gitu deh hhh gaul abes kan,nyokap gue suka make karna tebel terus kalo naik motor nggak dingin,okelah. Pas di jalan (dijalan setelah kompleks Nusa Indah), tiba-tiba gue ngerasa motornya geol2 gitu,gue kira kan si eben suka iseng goyang2in,hem taunya kagak. Pengendara motor lain dari blakang klakson2 "tin tin tin tin tin (sambil nunjuk ban depan eben)" si eben ngasih oke sign ke dia,gue kira mereka temen jadi kayak sapa2an gitu,taunya ----- ban motor eben pecah
huahahah gue segendut apa sih yoloh sampe ban motor eben pecah :'( emang saatnya diet kali ya haha. Maap ya ben,eke gaktau nih huhu. Untungnya gak jauh ada tukang tambal ban, mampir dulu kesana, katanya ganti ban dalem tapi kata abangnya ban luar juga harus diganti, gakmau rugi banget ya (apa emang harus gitu?gue gak ngeri deh) kesannya kayak sengaja ngomong gitu supaya dapet duit,hua kecian si eben,duit abis taruhan bola abis buat ban haha GBU ben

Sampe di teko udah ketemu jovita sama eben,kita ketemu rico sama dhea juga loh,mereka abis nonton Toy Story 3. Kita juga mau nonton tapi The A Team,udah mau mesen yang jam setengah 3,taunya gak ada,padahal di web nya Blitz yang jam stengah 3 ada hu gimance deh si embaknya. Adanya yang jam stengah 3 itu Still, film horror thailand, pada ngomong terserah2 mau nonton apa,yaudah gue putusin aja nonton itu hahah sok berani padahal -_- Akhirnya Dhea sama Rico juga ikutan nonton Still deh,asik rame

Sudah di dalam studio, urutan duduknya:
Rico,Dhea (jalan) Jovita,Gue,Eben,Fanuel,(orang lain -------- )
Harusnya Jovita sama Fanuel share popcorn bareng,terus gue sama eben juga (tapi inget kita bukan dabel det ya! haha) Berhubung duduknya udah begini,jadi bingung (padahal gampang ya tinggal jovita sama eke share,eben sama fanuel) Tapi saat itu kita gatau kenapa lagi bego banget sampe berencana tuker2 tempat duduk,untung jovita ingetin "haha kita udah kayak pacaran aja" langsung gak jadi tukeran deh hehe.
Popcorn eben ada di gue,
Eben : taro tengah dong ti
Gue : Gak mau ini punya gue
Gue dan Eben : (rebutan popcorn) dan akhirnya paarr pyar pyar prol prol prol tung tung (gue gak tau bunyi popcorn jatoh gimana hehe)
Orang-orang pada ngeliatin kita gitu tapi ya bodo ah hahah,si Fanuel malah ngambilin popcorn yang jatoh terus dimasukin lagi,katanya belom 5 menit haha gapapa fan,lanjutkan kejorokanmu!

Oke,yang tadi itu film belom mulai,sekarang pas film mulai, gue udah ya hem ham hem sama si jovita tutup mata terus deh,jovita dengerin itouch,gue nutupin mata pake nyangkutin tissue di kacamata uuu kreatif kan eke, terus orang depan gue juga gak berani nonton, dia badannya nyamping gitu sambil mainin hp,mendinglah ya mainin hp smsan kek atau chatting atau twitteran,ini ngeliatin foto cowok2 gitu gue gatau siapa artis indonesia kayaknya haha aduh si embak :3

Pas selesai,kita makan,mau pulang dan gue-dirumah-sendirian oke deh abis nonton film horor terus dirumah cendiyian,siplah mantap! Kita nunggu jojo fanuel dan menunggu hujan, lalu pulang sama bang eben lagi naik motor menerobos gerimis2 di malam hari uuu cwit ya --" eke pake jas hujan warna kuning yang super gede dan gue gaktau how to use it, katanya dimasukin aja ke kepala,yowes turutin aja deh. di post sebelumnya gue blg gue lagi sakit perut tapi bukan diperut kan,nah tadi sebenernya masih sih dikit banget tapi, pas di teko juga udah gak kerasa. Ehhhh pas pulang naik motor si eben ngelewatin polisi tidur,gajlukan,rel kereta api nya gak sante abes sampe keloncat deh gue (?) Haduh tapi beneran,gue bersin aja sakit banget,gimana ngelewatin gituan,ketuban gue mau pecah rasanya (hah?haha)

Sampe rumah dengan selamat, si eben gak gue bolehin pulang dulu sebelum semua lampu di rumah gue nyala heheheh maap ya ben peaceloveandgaul :D Udah di dalem rumah yang terang benderang (karna gue lagi takut sendirian dirumah dan nyalain lampu2 deh) si eben iseng abes astaga ini orang pengen gue gigit beneran deh, udah tau gue lagi takut malah mati2in lampu,iseng2in nakut2in -___- Dia mau numpang cuci kaki,karna gue takut,barengan aja deh sama dia hahha sweet kan -_____- sama orang iseng gak bakal ada sweet2nya

haha selesai deh

hari ini pada nonton bola ndak? spanyol sama jerman kan? pilih siapa kalian?gue gaktau nih bunggu nyokap milih dulu deh,baru gue pilih lawannya :D

Oke deh sekian presentasi saya hari ini, ada yang mau bertanya? tidak? oke terimakasih GBU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar