Hello! I love everything about Taylor Daniel Lautner, family,fairy tale, friends and YOU mihihi. Just read my blog and you gotta love it
RSS

Jumat, 16 Juli 2010

I remember

Gue baru nemu beberapa foto yang bikin gue eerrrr haha ngakak dan geli oloh, melihat betapa bedanya gue dulu dan sekarang, bukannya sombong apa gimana,tapi dulu gue astaga gendut banget gak melihat sisi cantik dari gue yg dulu deh astaga -_- terus ada foto sama temen2 juga wiiiihhh cantix cantix cekayiii :*** gak kalah keren dah sama fans d'bagindazz. Nih deh gue tunjukkin phutu" quwh yank c4nTix,,, pasti kalian jadi tergila gila sama gue :3 mari kita awali dengan yang gak ada gue nya hehe atau dari yang termanis dan terbaru deh :")


hsjhdyedwiqi2e828eq-2e


Tasha Nitya kelas 7 errr


"i kissed the ipod" nama fotonya itu haha - Wulan


Nitya dan Tasha - kelas 7


Tebak sendiri dah ini siapa - Gereja Elim,kelas 6


INI CICONG LOH hahah :'D


Ini semi loh,gendutnya haha


Pasangan yang still awet sampe sekarang, Tasha Fabio - kelas 8,pas awal2 jadian


Percaya atau nggak,ini kesa sama vivi kelas 7 wuu very gaul :D


Christie dan Louisa - at Singapore, kelas 9 -_-




Jovita,Louisa,Maya,Christie - singapore,kelas 9


Adine,Kesa,Christie - kelas 8 pas ILP, etdah apa bener editan gue nyampah -_-


My best bestfriend dulu,kesa-dirumah Fabio,kelas 8


Kesa- Louisa-Christie : di Nusa Indah,kelas 7


Eva dan Christie,pas Valentine kelas 7


Louisa,Christie,Geno - Kartinian kelas 6


Christie,Louisa,Firda,Finna <3


Louisa,Firda,Finna,Christie :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar