Hello! I love everything about Taylor Daniel Lautner, family,fairy tale, friends and YOU mihihi. Just read my blog and you gotta love it
RSS

Selasa, 06 Juli 2010

Kembang tidur

Eh gue kenapa sering mimpi yang gak jelas ya,waktu itu dalam sehari gue mimpi:
1. Gue les ice-skatting bareng Louisa Breinda
Yaudah ini masih biasa kan ya, disana gue ikutin aja apa kata guru lesnya,gue udah bisa yang muter-muter gitu,cieelah jago kan ya hahah, udah latian latian latian, tau tau ada orang bule cowok gitu dateng ke tempat les gue,dia ngomong sama guru les gue sambil nunjuk2 gue. Gue kira apaan taunya............... (lanjut ke mimpi 2)

2. Gue jadi PEMERAN BARU DI GLEE -________-
(sambungan mimpi 1) taunya itu producernya Glee,dia bilang ke guru les gue kalo gue disuruh ikut syuting Glee dan jadi pemeran barunya --> as Rachel's sister
astaga muka aja beda jauhuhuhuh,suara apalagi haha gue cuma bisa nyanyi D'bagindaaz,Cinta satu malam sama keong racun (emang ratu dangdut lu ti, 4l4y abes).
Yaudahlah gue iya iya aja,baguskan dapet duit. Pas gue mau syuting,di make up dulu, make upnya aneh banget,masa lipstick gue dipakein sampe gigi sama lidah gue -_-
Parahnya dimimpi gue itu,bahasa inggris gue jadi kacau balau astaga,pas diajak ngomong
Rachel: (pake bahasa inggris) Hey,oh ini ya artis barunya, halo apakabar?
Gue: i don now i don now (maksudnya: i dont know)
Flinn (atau siapa gue lupa namanya) : (pake bahasa inggris) Halo kamu dari negara mana?
Gue: i don now i don now

Pokoke gue kalo diajak ngomong ya jawabnya "i don now" terus -_-

3. Mimpi ketiga serem ada setan2 nya gue males ceeritain soalnya lagi sendirian dirumah heheh maap ya

4. Gue jadi model, nahlo, makin aneh aja kan
Jadi di hari itu gue ada pemotretan gitu di suatu padang gurun yang cuma ada beberapa pohon kelapa, bagus banget tapi (senget gue bagus hehe). Gue pake BIKINI (astaga -_-) tapi pake luaran juga kayak kemeja gitulah. Pas gue jadi mau pemotretan gitu,ada aja halangannya supaya gak jadi photo shoot nya. Salah satunya kemeja gue yang buat poto,kecemplung di kolam jadi basah,ck gue udah kesel aja tuh. Yaudah lanjutlah,gue ke lokasi poto nih,udah berpose di pohon kelapa,sexy lah pokoknya (?) haha.Tiba-tiba semua orang-orang sama photographernya pada kabur,lari semua. Gue gatau itu ada apaan, taunya di belakang gue ada badai pasir gitu kayak di Prince of Persia, gue udah telat, gak bisa kabur kemana mana lagi,cuma pegangan di pohon kelapa sambil merem biar gak kemasukan pasir,berharap gak mati dan sambil ngeringin kemeja gue yang basah -_- aneh ya. Pas melek,taunya gue ada di castle buat para dukun luar negeri/semacam witch gitu deh hhh

5. Gue sama nyokap dibeliin mobil kodok warna merah masing-masing satu
Kalo yang ini asik ya, gue udah nyetir kemana2,nyokap juga wuhu

Udah begitu aja kok haha,tau gak sekarang gue lagi dengerin lagu apa? Keong Racun dan C.I.N.T.A 4l4y khan quwh haha
"dasar kau keong racun, baru kenal eh ngajak tidur (8) teng neng neng neng neng jebajepajep"
-The End-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar