Hello! I love everything about Taylor Daniel Lautner, family,fairy tale, friends and YOU mihihi. Just read my blog and you gotta love it
RSS

Jumat, 04 Desember 2009

Sweet dreams or beautiful nightmare

Eh blakangan ini gue mimpi aneh terus deh beneran ckck, mungkin karna gue sering berdoa sebelum tidur tapi ketiduran, bangun-bangun langsung sit up, mungkin.

Mimpi 1 :
Jadi angakatan kelas 10 ABJ ngadain retreat gitu, dikirain retreat kemana gitu kek ya, eh taunya retreat di rumah gue zz. Terus ada pembagian ruangan-ruangan gitu, ruangan surga dan neraka.
Kalo yang surga itu di kamar komputer gue yang sekarang udah dijadiin kamar baju (mungkin maksud si emak mau dijadiin closet kayak artis2 gitu kali ya, cuma jadinya kayak gudang berisi baju2 sama komik2) tapi ada ACnya. Yang neraka di sebelah sorga, kamar pembantu yang lampunya ga terang gitu dan cuma ada apa tuh heksosfan? ya itulah yang kayak di toilet biar ada angin dari luar.
Gue udah optimis aja, berdoa gitu supaya gue dapet yang terbaik pokoke udah gue baik2in hati gue deh.
Udah deh ada yang masuk surga ada yang masuk neraka, yang masuk surga sombong2 banget deh sumpeh. Nama gue dipanggil sama Pak Sulis terus ditanya
" Indira kira-kira kamu masuk mana?"
"Saya sih maunya surga pak, cuma terserah Tuhan aja"
"oh yaudah nih (dikasih amplop)"
Pas dibuka isinya "SELAMAT ANDA MASUK NERAKA"
WHAT THE...........
finally, gue di neraka sama cicong,semi,valent, sisanya ga inget.
Yang masuk sorga seinget gue marvin,kesa,vivi,tobing.
Sangking bosennya di neraka gue semi cicong buat indomie aja deh di neraka -_______-- aneh ye

Mimpi 2 :
Gue sama vivi lagi di suatu tempat dimana ada meja yang diatasnya ada botol yang gambarnya Taylor Lautner gitu,ganteng pol deh (tapi gue gak inget mukanya gimana). Di tagpricenya Rp 2juta zz mahal betul kan, tapi dimimpi itu gue tetep rebutan botol itu sama vivi. Tiba-tiba dari balik meja itu muncul Taylor Lautner bah kaget gile gue haha. Dia kayak ngelerai kita dulu, dia bilang
T : " Yaudah mendingan botol ini buat vivi aja oke?"
A : " Oh yaudah gapapa (tampang melas) ambil aja vi"
T : "terus gantinya atyee jalan-jalan sama saya di taman, kamu mau?"
Whaaatt thee... asik banget ya
Di taman gue ditraktir bakso sama steak terus setiap dia ijin ke toilet, dia selalu ganti kostum, kadang jas, kadang kaos, kadang shirtless haha swt.
Pas udah selesai makan, kita jalan2 lagi deket dance floor yang kayak di film twilight itu loh pas bella sama edward dansa, tau ga? ya gitu deh, gue disitu sama dia, tiba-tiba ada banjir gede dateng terus gue tenggelam sama dia zz akhiran yang buruk

Mimpi 3
Tadinya gue mau ceritain cuma terlalu serem ntar gue mimpiin ini lagi, ada setan2nya males gue eheh
yaudah itu aja hehe byebye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar