Hello! I love everything about Taylor Daniel Lautner, family,fairy tale, friends and YOU mihihi. Just read my blog and you gotta love it
RSS

Rabu, 30 Desember 2009

Happy Holiday!

Yello everyone,miss me miss me? pasti dong ye woohoo. Hello gimana liburannya? seru gak?seru dong ye pasti. Tanya gue dong seru apa nggak,hmm seru sih cuma ada nggaknya juga. Tapi gue bilang ini liburan paling sial seumur-umur deh ye kenapa?

1. Pulang Kampung dadakan
Tanggal 21 Des (kalo gak salah) harusnya gue ada sleepover di rumah vivivina gitu,gue udah izin sama nyokap dan dibolehin,izinnya juga tanggal 19nya, gak terlalu dadakan banget kan ya. terus pas hari minggunya gue mau ke mangdu beli leather jacket yang udah gue pengenin dari kelas 9 -_- (banyak keduluan zz) . Pas minggu pagi gue udah seneng2 gitu deh,sengaja bangun pagi biar bisa siap2 ke mangdu. eh tau tau kata nyokap
" kan besok pulang kampung" bujet langsung dah tuh gue marah-marah gue nangis gue diemin bonyok gue haha bocah betul ya,abisan kesel sih huhu tapi ya gapapa deh

2. BB/hp gue ilaaaannnggg
mamen hp gue ilang yow,merknya apa? blacketek,bb deng, ya walaupun gemini cuma gue sayang sama gemini,udah banyak kenangan dari dia. Dia baru 2 bulanan loh,terus kenang2an jadian gue juga ada disana semua :( rese banget ye. Ilang dimana ti? di delmaaaann adoh ucup abes ye.
Jadi pas di Madiun,di pagi hari yang cerah pas gue masih tidur, gue denger suara jatoh yang amat sangat kencang sampe gue kebangun gitu, gue takut yang jatoh hp gue tapi gue tetep tidur haha (apa itu pertanda hp gue ilang) ternyata yang jatoh kata emak gue beneran hp gue zz.
Terus abis darisitu gue bangun karna diajak ke tempat susu gitu,gue ikut sambil bawa hp, berhubung eke pake boxer dan gak ada kantongnya, jadi hpnya gue titipin intan (adek gue).
Sampe pulang darisana juga Intan masih mainin hp gue,terus dia taro di kantong dia. gue gatau kantong dia cetek. Pas pulang yang anak2 pada mau naik delman,gue gakmau naik delman karna udah sumpek terus gue gak dibolehin duduk depan sama si excel (anak umur 4 taun) swt --"
udah sampe di rumah, gue nanya ke intan mana hp gue. Dia bilang,dia gak ngerasa ngantongin hp gue daritadi omgggggg, gue cari di mobil, emak gue cari di delmannya juga gak ada sampe cari-cari di kantong pak kusirnya wkakak.
bujet gue langsung nahan kaget nahan kesel nahan nangis haha ucup ye, sweaty betul!
Dan sekarang gue kembali ke hp merah sexyku mihihih,doakan gue mau nabung sama si kokoh buat beli hp baru ayee

3. Banyak mendengar/melihat 'hal lain'
Well orang-orang di Madiun bisa gue bilang "super heroes", sakti semua astaga! semua adek bokap gue yang cewek dikaruniain Tuhan buat pelepasan, 2 nya bisa ngeliat 'roh lain' apakaaaahh. Terus Ricky,excel,Jose sepupu2 gue itu bisa ngeliat juga astaga, katanya Intan juga bakal dikaruniai gitu aduhilah omg banget yeyeyye gak tenang gue jadinya mau ngapain2 haha. Ya eke gamau cerita ttg setannya disini ntar gue gak bisa tidur lo mau nemenin emang?
Pokoke begitu deh, kalo gue dendam sama tante2 gue aja mereka bisa tau (misal) hmmmm seraaammm tapi seru juga haha apakah

4. Gue makiiinnnn gendut
Madiun = Pecel madiun, nasi jotos, masakan nenek
Rated => SANGAT ENAK *****
Cara makan kayak cowboy,berantakan dimana2 sampe duduk aja bingung mau dimana, berantakan karena nenek gue kan yang buat2 bumbu pecel buat dijual2in lagi

Jember = Makanan yangti yang ada sambel ulegnya,macem2 deh, macemnya lebih banyak dari Madiun
Rated => SANGAT ENAK *****
Cara makan sangat rapi dan tepat waktu haha

Jadi kesimpulannya gue makinnnnnn gendut dan bulet,liat foto gue deh kapan2 atau liat langsung astajim betul!

udah ya gue masih di Jember nih,ga enak make lama2 daaaa bloggers muach xoxo
I miss my girlfriends ssooooo much and also miss my kokoh hahah apakah daaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar