Hello! I love everything about Taylor Daniel Lautner, family,fairy tale, friends and YOU mihihi. Just read my blog and you gotta love it
RSS

Kamis, 17 Desember 2009

Cooking day with my girls

WHOOOOAAAA thankyou for today yeah girls, ih hari ini asik banget looch hehe.
Emang gue ngapain hari ini? oh lo gatau? gak g4oLzZx banget sih lo ck. Ay gue kira hari ini bakal biasa-biasa aja taunya asik wihiy

sekarang tanggal berapa? (thinking)
baru dikasih tau si cina, 17/12/09, Kamis
Hari ini eke ada acara natal di sekolah, you know what gue masa nari lagi wtf! Di post gue bulan oct (kalo gak salah) gue aja udah frustasi disuruh nari yang lama,gimana sekarang yang cuma latian 2 hari terus tariannya dibuat sendiri dengan lagu juga cari sendiri. Tapi Tuhan itu adil, kita selalu diberi pencerahan buat gerakan2 terus ada kak sofie yang uhlala glek kayaknya gue kagum banget gitu ye sama kakak kelas gue yang satu ini haha hm ya minder loh kalo liat dia nari/nyanyi/olahraga/main musik/pinter pelajaran,trs dia ngebantuin kita banyak woohoo thanksty ya kak :D
Alhasil tadi eke ada salah satu gerakan oh no banget deh zzzz ah malah dress (bukan dress,baju atasan emak gue) gue kependekan lagi,kagak pewe z siapa suruh gendut2 lu ti. Tapi yoweslah ora opo2

Tadinya abis selese gue mau karokean bareng karin,cicong,vivi,vina,tasha,tiwul. Eeeh si tiwul kagak dateng natalan karna bangun kesiangan aahh sedih deh kami :'((
Malahan tadi tasha bilang kalo dia gak ikut jalan karna gak dibolehin waduh makin sepi jadi ga asiklah kalo karokean. Hmm kita jadi males gitu haha krikrik. Tuhan baik lagi nih,kasih pencerahan,kita masak dadakan aja,dirumah vivi vina yeahu oke deh,beli barang2 dulu di carrefour. Ohiya si jovita jadinya yang ikut terus si tasha jadi boleh kalo ke rumah vivi doang wuuhuu asik!

Kita mau masaaaaakkkk : Puding coklat,martabak mini sama es leci yeaaaahuuuuuu
biar cepet kita bagi-bagi tugas
Gue-cicong:buat puding coklat
waaah asik loh yah sama cara bikinnya kayak puding lain. Tapi berhubung waktu tadi di dapur gak ada siapa2,terus puding udah dimasukkin ke cetakan, gue sama cicong makan puding belom mateng dari panci (sisa2 yang nempel) hahaha joyok ya? buat gue sih enggak,biasa aja ah. Bukan pake sendok juga,pake jari kita ambil terus makan pake cereal chocorillas,bah enak loh haha kalo ketauan vivi bisa dihantam gue terus pudingnya langsung gamau dimakan. Yaudah gapapa buat gue aja :D Oia sisa2 fla dipancinya kita gituin juga hmm enak hahaha joyok gak sih?biasa aja ah
And this is it puding coklat ala chef cicong and atye woohoo

Vivi-tasha : Martabak mini
ini paling lama prosesnya,soalnya ada nunggu 30 menit buat ngembangin. Pertama gue rasain itu kesan dan pesannya : hambar, tapi kayak ada bumbu2 cinta dari temen gitu jadi berasa enak aw jijay deh gue gombaalzzzx. Tapi setelah dikasih gula sama keju waaah jadi makin enak ,terus ditambah susu kental manis coklat whooaa yumm,this is it martabak mini ala chef natasha and chef vivi

Karin-Vina-Jovita : Es leci
Ini pembuatannya paling gampang,tapi paling banyak personilnya haha. udah gitu si jojo bacotnya uhlala gak ada obatnya (bahasa si kokoh nih :D ) nyanyi mulu "kamu keterlaluan,kamu punya simpanan,kamu bohongi aku (gatau lagi) " tau gak tuh lagu?kata dia lagunya the potters,zz gaul deh. eh iya, es lecinya dibuat dari sprite,nata de coco sama leci kalengan hmmm enak deh slurp this is it es leci-lecian a la chef karin vina and jovita

Hmm coba tiwul ikut ya pasti lebih seru lagi :( kapan2 ikut ya wul hehe
Oiya kita juga main dandan2nan looh haha jijay semua dah apalagi vivi tuh zz serem pooollllll dandan kayak setan dan itu sumpah mirip parah hihi udah ah eke mau chat sama kokoh nih ya daaaa smooch

Tidak ada komentar:

Posting Komentar