Hello! I love everything about Taylor Daniel Lautner, family,fairy tale, friends and YOU mihihi. Just read my blog and you gotta love it
RSS

Jumat, 04 Desember 2009

Senior High school

Suraaaaaammmmmmmmmmm
Gimana nggak, sekolah lain ulangan umum tuh 1 minggu =5 hari malahan ada yang 4 hari ye jejeje sekolah gue dongs 2 minggu lebih 2 hari, totalnya 12 hari woohoo sangat mengasyikkan bukan? Menyegarkan otak, menyehatkan jiwa dan raga.
Apa aja sih yang di ulanganin sampe banyak gitu tyee? Ya pelajaran biasa,aturan gue udah selese, cuma ini 2x test gitu. Ada yang dari penabur sama yang dari Tangerang selatan zz.
Malah besooookk ye besok ada tambahan pelajaran tuh kimia sama fisika soalnya materi penabur sama Tangerang Selatan beda, jadi kita harus nyelesain yang belom dipelajarin zzzzz.
Terus siang banget pula, dikala kelas-kelas lain udah pulang, kelas gue baru mulai pelajarannya wanjeng deh. ya sabar tye sabar biar kurus hyeh kagak nyambung

Eh masa jidat gue benjol dah. Yaiyalah gimana nggak, orang tadi gue kejedot
Kan gue lagi di heritage nemenin nyokap beli iket pinggang, terus gue disuruh milih milih baju sama nyokap, tapi berhubung gue lagi gak niat dan internet bb gue baru nyala, jadi gue jalan keliling-keliling aja sambil megang hp, chatting sana sini, cari-cari themes yang sampe saat itu gue belom ngerti cara registernya. Pas lagi mau bales bbm-nya tiwul sama chicong, gue sambil jalan tuh, tau tau "DUK" jidat gue mak sumpeh mau nangis gue itu kenceng banget ye, gue kira nabrak orang, hampit gue omelin, taunya gue nabrak lemari baju yang melayang gitu, disebelahnya ada mbak2nya udah ngakak aja ngeliat gue,sialan dah sakit tau mbak :'( haha jijay
sekarang benjolnya sih gak git keliatan, cuma nonjol bentuknya panjang gitu haha aneh
yaudah ya mau chatting aja daaaa smooch

Tidak ada komentar:

Posting Komentar