Hello! I love everything about Taylor Daniel Lautner, family,fairy tale, friends and YOU mihihi. Just read my blog and you gotta love it
RSS

Jumat, 29 Oktober 2010

Retreat #2

Bina Iman, 27-29 Oktober 2010

Oke to the point, ini retret terasik selama hidup gue,lebay sih,tapi emang gitu. Bukan karena khotbahnya yang 'nendang' atau acara kebaktiannya, tapi karena kita bebas banget. Haha maksud hati Bina Iman mah buat belajar bisa mengelola diri yak, ini kita malah keluyuran kemana-mana main mulu.Malah kamarnya dikasih tipi lagi, plasmaaaa yang nempel ditembok ituloh aaa (norak!). Abis kita (angkatan 2, kelas 11-jumlah 73 orang) yang jaga 4 guru, dan empat empatnya gak ada yang galak, malah bahasa kasarnya ya bisa di boong-boongin :p Malah kalo kita main, mereka suka jb jb gitu -_- Kurangnya sih ya gitu jadinya karna teralu bebas, hubungan kita sama Tuhan jadi kurang fokus (baaahhh bahasa gua gaya abes).
Gue sekelompok sama Rico (lagi, karna di post sebelumnya pas CPR, gue jg sekelompok sama ini bocah), Karin, Fanuel, Priska, Asyong, Vivi, Gisella dan Reynaldi. Asik banget sumpeh kelompok gue hehe cenangnya. Terus gue sekamar sama Jemima dan Liza, mereka juga asik uauau, mandi gak lama, bangun bisa cepet, enaknya :D Tapi masa ye bungalow gue no 414 ituuuuu paling pojok gelap. Bungalow lain itu mah ngadepnya ke bungalow lain ya, kalo gak ke ruang makan, atau gak aula, ya pokoknya yang masih ada unsur kehidupannya deh ya. Lah gue? Kamar ujung banget jauh dari mana mana, kalo mau main susah cuma bisa ke kanan kiri doang, yaiyalah ya gak bisa ke depan, orang depan kita pemandangan indah bangettt >.< (baca: pemandangan tembok dikasih duri2 diatasnya, dibalik tembok adalah kebun pisang -_-), udah gitu kunci kamar gue susah dicabut, dari kita bertiga, cuma gue yg bisa nyabut, dan pas gue nyabut itu kunci supaya bisa kecabut, dalam hati gue hars bilang "sabar tyee sabar" nah baru kecabut -_- Mungkin gue generasi pengganti Mbah Marijan jadi juru kunci. Malah ye si pacarnya liza tuh namanya si nico, ngapeeell mulu ke tempat gue, sumpah bukannya apa tapi gue risih aaaa (sirik ye ti?xixixi) gak sirik tapi geli aja, masa liza lagi mandi diajak ngobrol dari tembok luar bungalow yg deket kamar mandi, terus tiaaap detik telpon tempat gue bunyi, gak salah gak lain dan gak bukan yang nelpon si nico untuk liza hadeh hadeh mama papa unyu banget cih.
Selama di hari pertama sih asik asik aja, tapi pas learning activities gue rada bosen karna kelompok gue dikasih bahan permainannya yg susah, yaitu mencari rahasia2 dari dadu, sedangkan kelompok lain dapet kayak yg kartu (bisa dibuat nama), kelereng dan cottonbud (jadi games) seru seru lah, kelompok gue?malah jadi peluaaang,matematika aaaa untung ada kokoh fanuel dan asyong uauau. Yasudahlah yang penting seru kita bisa ketawa ketawa uhuy.

Oke singkat ke hari kedua (singkat apan, baru awal aja udah panjang gitu). Kita disuruh buat talent show dan kelompok gue dapet undiang Lenong. Yak gue bingung itu Lenong suruh ngapain hadehadeh. Jujur aja (mudah2an anak kelompok gue gak baca), pas gue latian ya di kamar priska, perut gue berangin bgt pengen kentut mulu tapi gak jadi, jangan blg siapa siapa yak hehe, makanya pas kita udh kelar latian, gue buru2 ke kamar hehehe :p
Sampe kamar gue nyetor dan mandi, keramas dan pake kemeja denim gue (karna pas sesi kita harus pake kemeja), daleman tanktop item kesayangan dan celana jeans (udah pake kemeja jeans,bawahan jeans,emang gue goblok dalam mix n' match baju -_-) intinya gue udah wangi semerbak deh uhuy. Pas si jemima sama liza mau masuk kamar, mereka aja udah muji gue yang jam segitu udah mandi aja, hehe iya dong uhuy :p Karena gue mau Lenong dan peran gue jadi Sinta terus si Karin jadi Jojo, kita mau janjian mau pake baju apa. Kata Jemima si karin lagi di kolam renang, oke deh gue kesana. Dengan santai dan bangga ke temen2 yg lain karna gue udh wangi, gue jalan dengan anggunnya ke kolam renang (apa dah). Ditengah jalan, si rico nyapa gue "tye lu udah mandi?yaelah aturan berenang dulu,gue aja mau renang" saya aja tersenyum bangga (elah ti mandi doang bangga). Sesampainya di kolam renang, gue kaget, dikirain cuma cewek2 doang, taunya banyak cowok juga, ceweknya cuma ada ellin, wulan, karin. Terus gue manggil karin karna mau nanya soal Lenong kita, pas dia naik, dia malah teriak "EEHHH ATYEE NIH ATYEE" dan eben + lembong juga bilang begitu, sani dari kejauhan cuma ketawa senang T.T gue jerit-jerit udah kayak ibu mau melahirkan,teriak teriak "GUA UDAH MANDI WOY RAMBUT MASIH BASAH" mau teriak kayak apa,tetep aja gue kalah sama cowok2 gila itu. Sekejap langsung gue digendong kayak abis menang pertandingan basket gitu ya, dan diceburin. OMG itu gue rasanya mau nangis gak boong!!! Gue gak ada kemeja lagi, tanktop NIHIL, celana jeans NIHIL omg gue pake apa ini, langsung dah gue kabur ke kamar dengan muka asem gue. Karna gak ada waktu, ya gue gak mandi lagi lah, masih wangi juga rambut gue hehehe :p bodolah. Pas mau ganti baju, gue mau buka tanktop kesayangan gue yang pas itu udh gak bisa dipake karna basah,makin gak bisa dipake lagi karna pas gue mau buka tiba-tiba KREEEEKKKKK robeklah tanktop hitam ter-pewe gue,bener2 kebelah jadi 2 tau gak sih T.T emang cobaan banget itu hari huhu, pelajaran dari Tuhan kalo gue gak boleh main main pas Firman Tuhan. yaudahlah gue talent show pake baju lengan panjang sm legging gue, kalo dimarahin,bilang aja abis diceburin wek, pas itu gue sebeeelllll banget sama karin dan eben sebeeell bgtbgtbgt hehehe maaf ya kawan. Tapi kan gak boleh marah2 jadi udah dilupain kok santai aja. Fyi, Lenong kelompok gue menang loh juara 2 \m/

Hari ketiga, kita ada hiking yang lebih tepatnya bukan hiking tapi jalan-jalan ke kampung, bayangin ajalah lo ke rumah nenek lo yang dikampung,terus lo disuruh beli tepung di warung kampung sebelah, kurang lebih seperti itu perjalanannya hehe. Cukup seru namun kurang menantang kayak hiking di CPR itu mah ajib (Y) Abis jalan-jalan, kita outbond, yaaaa biasalah yang nyebrang pake tali sama kayu2 jaga keseimbangan gitu. Ada 3 permainan tapi yang gue tau namanya cuma Flying Fox hehe, 2 lainnya yg jaga keseimbangan. Mau sombong dikit ah gue, pas gue outbond gue cepet loh meniti talinya hohoho keseringan manjat pohon mangga gue kali ye ckck. Oke sekian dari saya, terimakasih.

Nb: hari ini gue tidur pake celana piyama panjang loh, baru dibeliin si emak motifnya polkadot,padahal gue tidur seumur2 gak pernah pake celana panjang (ah gak penting)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar