Hello! I love everything about Taylor Daniel Lautner, family,fairy tale, friends and YOU mihihi. Just read my blog and you gotta love it
RSS

Minggu, 31 Oktober 2010

Berpikir baru bertindak

1. Susu
pagi hari enaknya minum susu ya. Gue buka kulkas,bah pas banget nih ada segelas gitu isinya putih. Tanpa basa-basi langsung gue teguk sebanyak-banyaknya karna lg ngidam susu dingin "GLEK" .......................... saya duduk terdiam, ternyata yang gue minum adalah santen T.T emak gue padahal ada disitu, bukannya ngasih tau malah ketawa huhu sedih

2. Fresh tea
Siang-siang enaknya minum teh dingin :3 tepat sekali di kulkas,ada sebotol fresh tea yang warna coklat kemasannya. Tanpa berpikir panjang, gue langsung teguk itu fresh tea. Tak salah dan takbukan, saya minum jamu si emak yang asemnya luar biasa -____- sekali lagi, disitu ada si emak, dan dia gak ngasih tau, hanya tertawa

3. Ikan Fillet :9
Sarapan pake nasi,sayur lodeh, rada hambar gak ada yang goreng2. Tau-tau si emak goreng sesuatu yang berbentuk ikan fillet gitu,yum sepertinya enak. Gue ambil 3 potong dari saringan minyak (gatau namanya),rakus banget yak. Pas dimakan sama nasi+sayur lodeh,hap, najis itu freak banget rasanya. Ternyata gue makan ubi manis -_- sekali lagi kawan, itu ada mak ku,dan dia hanya tertawa T.T

4. Nu green tea

Me :

aduh haus deh
Mama :

(serius sama fb-nya)
Me :

(ke meja makan) asek ada green tea, aku minum yak
Mama :

Hmm (tetap serius dengan game di fb)
-tanpa basa basi saya langsung minum
Me:

Glek.. HOEK...
Mama :

hahahhahahahahahahahaha
oke gue minum kuah pempek yang ditaro dibotol nu green tea -_-

kenapa gue sering banget diginiin T.T gue nya aja yang bedon gak mikir dulu yak ckck,udah ah bye (gak penting)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar