Hello! I love everything about Taylor Daniel Lautner, family,fairy tale, friends and YOU mihihi. Just read my blog and you gotta love it
RSS

Jumat, 08 Oktober 2010

#jamansmp

haha post terakhir sebelum gue mandi deh :3
Sekarang lagi jaman banget ye di twitter pake hashtag macem-macem,ada yang bagus isinya,bermakna kayak #ihatequotes #lovestories dll, ada juga yang geje gak penting jayus kayak #tebakangaring #anjinggombal , adalagi yg gak penting banget kayak #abaikan #jamansdsampelusekarang -_- hahah
hiah jaman smp,banyak banget kenangan indah gue *cieelah gaya* tapi beneran,dari yg berantem sama adek kelas,demen sama kakak kelas bule,kesasar di singapore terus masih banyak lg. Yang paling terngiang di otak gue sekarang sih ada,menurut gue itu goblok banget, sebagian dari lo semua pasti udah pada tau (lo semua?kayak ada yang baca aja haha) , gapapa deh ceritain aja lagi :3

Pas gue kelas 9, gue lg main ke rumah wulan bareng temen gue louisa. Singkat cerita, dirumah dia cuma ada gue,louisa,wulan sama kakaknya wulan. Nah pas itu, wulan lagi nemenin kakaknya ke warung mau beli apa gitu gatau lupa. Gue cuma berdualah sama cicong,dirumah orang lagi, kita ke kolam ikan dia aja deh. Kolam ikan dia ada air mancur yang bentuknya mangkuk gede banget gitu. Kita main2 air di kolam wulan kan ya,celup-celupin kaki,ciprat2in air dikit dikit kayak di film2 gichu *haha* Lalu terlintaslah di otak kita untuk ngerendem kaki di mangkuk air mancur yang gede itu. Pertama kaki gue yang di taro disitu, adeeemmmm,asik lagi ada grujuk grujukannya, terus cicong juga,pas kaki cicong di taro,tau tau "BYUAAARRRRR" MANGKOK AIR MANCURNYA JATOH DAN AIRNYA TUMPAH KEMANA MANA huaaaaa gimana nih rumah orang malah kita ancurin,sumfah itu gue sama cicong panik setengah mati cari pel-pelan dirumah dia, jelas panik,air kolamnya sampe ke dapur wulan loh gan wew. Pas nemu pel-pelan,gue kira cuma ada 1 jenis pel-pelan kayak dirumah2 lain,ini dirumah wulan pelnya ada banyak bentuk kainnya, ada yang kayak fetuccini,spaghettie,mi jawa sampe bihun haduh gue bingung itu fungsinya apa, gue ambil asal aja dah. Kita pel buru2 dan ngembaliin mangkok gede itu ke tempatnya, and you know what?air kolamnya jadi keruh karna air mancur itu tumpah kyaaaaa hahahaah aduh parah -_-
Akhirnya wulan and her sister balik ke rumah. Dengan tampang sok innocent,gue sama cicong sok sok ngobrol biasa seakan-akan gak terjadi apa apa. Sukses!! Wulan dan kakaknya gak tau apa yang telah kami perbuat \m/ Kenapa kita gak ngasih tau dia? Soalnya kita udah takut banget,takut dia gak bolehin kita main lagi ke rumah dia haha.
Fyi, gue sama louisa baru ngasih tau itu pas kita perpisahan di bali looohh,cukup lama menyimpan rahasia ya, untung dia gak marah,malah ngakak aaa maaf ya tiwul muahmuah

saatnya mande toodles

Tidak ada komentar:

Posting Komentar