Hello! I love everything about Taylor Daniel Lautner, family,fairy tale, friends and YOU mihihi. Just read my blog and you gotta love it
RSS

Minggu, 17 Juli 2011

SMP jamand gawl (2)

Lalu saat kelas 1 smp juga, gue suka kakak kelas 3. No no bukan Arya yang gue ceritain di post sebelumnya, tapi ada kakak kelas bule gitu, sepupunya temen sekelas gue, nama cowok itu hem sebut saja Filay.

Pas pertama-tama gue liat ini cowok, gue biasa aja, lama-lama getaran cinta dalam hati semakin menjadi-jadi *jijikdah* tapi beneran, gue jadi stalker di friendster, terus gue bisa afal dia istirahat pertama makan apa aja dikantin, dia selalu mesen red crispy, terus duduk di deket batasan jendela bareng geng gaulnya. Beneran dah berasa kayak Edward Cullen disitu, udah bule, duduk deket jendela, kalo kena sinar jadi kelip-kelip gimana gitu deh, ngayal sih gue ._.
Nah pas gue lagi cekcok sama si Arya, sempet gitu deh dibikin terbang sama si FIlay. Yea jadi waktu abis di labrak, gue balik ke kelas, terus besoknya si sepupu Filay, sebut saja Jedida (cewek), dia nanya

J: " lo abis diapain ti sama Arya?"
C: " hem biasa,diomelin doang"
J: "ti serius deh lo kalo berurusan sama dia mending bilang ke gue, soalnya si Filay juga gak suka sama Arya. Filay tau kok masalah lo. Nanti FIlay bakal coba ngomong ke Arya"
C: "a..apa jed? a..ah g..gak us..sah (senyum mesem-mesem)"
J: "ye beneran ti"
C: "ahahah hahhah ahahah (salting tingkat dewa)"

dirumah gue gak bisa tidur

tumblr_lgii1y0YfE1qer1tq.gif "OMG :3 "

dan sempet beberapa hari kemudian, gue berasa di senyumin sama dia, asli cool banget itu orang astaga astaga bule caem luar biasa. Dan gue hanya bisa bales senyuman sok manis, padahal dalem hati girang setengah mampus nyahhahaha bocah

When he smiled at me :
outside -

tumblr_lfk9j50Hte1qalfdm.gif ea sok manis


inside me:



tumblr_lfk9e17n8R1qalfdm.gif tumblr_lgii1y0YfE1qer1tq.gif


udah ah post gue gak penting semua, bisa merusak kehidupan masa muda. Bye bye, harus tidur lebih awal karna besok sekolah qaqaaaa~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar