Hello! I love everything about Taylor Daniel Lautner, family,fairy tale, friends and YOU mihihi. Just read my blog and you gotta love it
RSS

Selasa, 12 Juli 2011

Lamanya liburanini

Hello kawan kawan yang disini yang disana mana suaranyaaaaa?? *hening*

nyahaha bodo amat dah kagak ada pembaca
liburan pada kemana nich ciynnn? ke bali? keliling eropa? anyer? lombok? bojong kenyot?
enak ya pada pergi-pergi, lah gue ngejamur dirumah, ke salon kagak, ke mall kagak, miris bener idup gue.

kalo ditanya:
A: tyee liburan kemana aja lo?
B: ke depo bangunan
A: ..

atau gak kalo sekalinya pergi bareng keluarga juga kagak jauh2 amat karna pada sibuk,hiks

A: tumben lo ti kemaren jalan brg keluarga. belanja ya?ada sale apa aja?beli apa?
B: ha?iya. beli cat tembok, ada sale 20% buat merek dulux
A: ...

bener bener liburan ini gue jadi mandor dah.jagain tukang2 pada benerin,ngecat,ngesemen(?) rumah. padahal nyokap-bisa pergi arisan,intan-main kerumah temen dengan alasan ke sekolah,bokap-tentu kerja,andi sama gue biasanya yang kesisa dirumah. Kalo udah dirumah berdua, andi (adek bungsu) bawaannya pengen ke warnet molo

Andi : bakiti andi ke warnet ya, bakiti kan udah gede gak usah takut sendirian ya nanti kalo takut telfon 14045,daa ( cabut naik motor)

sedih sumpeh.
sekarang aja gue ngepost lg sendirian hikssssssss.udah ah mau ngegalau sendirian,babay


Tidak ada komentar:

Posting Komentar