Hello! I love everything about Taylor Daniel Lautner, family,fairy tale, friends and YOU mihihi. Just read my blog and you gotta love it
RSS

Sabtu, 21 Agustus 2010

Saat latihan

Waaaaa sudah lama saya tak mengurus blog ini,gapapalah ya kagak ada yang baca ini.
Haduh hari ini rambut gue masih kaku dan bau hairspray.

Loh?emang lo kemana ti?genit amat pake hairspray segala

Oiya,di post sebelumnya ada poter tentang Penabur gitu kan ya, sekolah gue HUT ke-60, terus di adain perayaan besar gitu, dan saya wanita beruntung yang dipercayakan untuk masuk dalam pelayanan ini (halah).
Yang isi acara di pagelaran ini bukan cuma dari Penabur Bintaro doang,tapi dari seluruh perwakilan tiap cabang Penabur di Jakarta. Di Pagelaran itu diadain Drama Musikal Kolosal yang temanya " Bukan Ekot tapi Kepala " diambil dari Ulangan 28 : 13-14 :)
Penabur Bintaro isi acara jadi penari 'Persahabatan' untuk opening dan Tari 'Sahabat' untuk sebelum closing (intinya sahabat gitu ya -_- ).

------
Jujur waktu awal-awal latian di sekolah masing-masing,gue tuh malesssss banget,selalu mikir "ah capek ah males nanti aja kenapa sih,ribet ribet amat", kita mulai latian dari bulan Mei kalo gak salah. Malah latian setiap pulang sekolah, jadi pulang sore terus -_-
Pasangan nari gue si Joshua Leandro Sibagariang haha lengkap ya,padahal namanya cuma Ole. Dia lagi sangat males kalo udah latian pas di sekolah,sering gak ada lagi hhhhh

Pas bulan Juli kita udah mulai latihan gabungan sama penabur-penabur lain, gue kira ya dikit lah orangny, taunyaaaaaaaaaaaaaa naujubile itu orang sekompleks gue kali ya (lebay ti). Gue lupa itu pengisi acaranya 500 orang siswa -_-
Latihan gabungan pertama ada di smukie, weesss sekolah dewa nih jangan main main. Tapi seumur umur gue gak pernah kesana dah,penasaran juga isinya kayak apa sampe 8 lantai gitu. Pas masuk sekolah itu, hem gue sih lebih suka Penabur Bintaro meskipun tiniwinibiti gedungnya,tapi angin dimana mana, kalo ini sumpek banget, lorong-lorong gitu,serem.

well,latiannya lamaaaaaaaaa banget ngatur ini itu, sutradaranya baik sih cuma cerewet (supaya bagus gitu hehe), eh blognya gantung dulu yak,eke mau gereja,byeeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar