Hello! I love everything about Taylor Daniel Lautner, family,fairy tale, friends and YOU mihihi. Just read my blog and you gotta love it
RSS

Sabtu, 28 Agustus 2010

Saat latihan part II

Yaaakkk ini dia post dari lanjutan kemaren


Singkat-singkat aja ya soalnya gue udah lupa lupa hehe
Setelah latihan gabungan pertama di smukie, latihan gabungan selanjutnya kebanyakan di gs,gatau kenapa dipindahin di gs, padahal jadwalnya di gs cuma sekali apa dua kali gitu, mungkin karna gs jajanannya banyak (sama aja kayak smukie-_- ). Selama gue latihan gabungan, gue pengen jajan2 kayak temen2 yang lain, tapi pas udah pulang latian pasti perut udah full karena udah dikasih makan sama panitianya,jadi beli paling cm liang teh hhh.

Jujur,
menurut gue,dari semua semak semak (baca: SMAK SMAK) *najis jayus abis*, kita kayak paling bersemangat ingin kenalan dengan semua anak disitu,paling disenengin sama anak-anak sd yang lutu-lutu. Yang lain kayak yang 'yaudah lo anak penabur lain kan,oke' , sedangkan kita sangat ngebet kenalan dengan idola masing masing haha. Namanya juga tari "Persahabatan" tentu kita yang paling bersahabat dengan yang lain :D
Oiya total kita latian itu gatau deh berapa kali,seminggu 3 kali selama 1bulan lebih,malah ketinggalan pelajaran sangat banyak,gapapa deh,kami tampil juga buat Tuhan hehe

Gladi resik 1 - 2
sampai di jitec mangga dua, gue bangun dengan segarnya,ngantuk banget abisan dari sekolah berangkat jam setengah 6. Kalo gue tidurnya pules banget, berarti tempatnya jauh (kayak jitec), kalo pas bangun masih ngantuk ,berarti tempatnya deket (kayak ke gs) haha gapenting ya,bodo ah (?) hmm sampe hall nya,tempatnya gak seperti yang gue pikirkan,lebih gimana ya,gue kira panggungnya gede dan rata terus tempat duduknya kayak d bioskop, taunya kebalikannya, panggungnya berundak-undak gitu kayak punden berundak (itu mah kuburan di sejarah ya --"),terus tempat duduknya naik,tapi gak naik2 amat. Tapi dibalik semua kecacatan itu,ada hikmahnya kok,beneran deh,liat aja di indosiar hehe.
Udah disana,kita masih nunggu lamaaaa banget karna pak sansan lg fokus ngajarin padus.sampe tidur dulu dah gue (tidur mulu). Pas giliran kita,formasi kita dirubah totaltaltal parah benyer,malah awal2 tarian disuruh lari-lari dulu capek benyer,hadeh ada ada aja,tapi bagus banget hasilnya :D Kita latian udah kayak orang kerja loh,berangkat belom ada matahari,pulang pas matahari udah gak ada -_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar