Hello! I love everything about Taylor Daniel Lautner, family,fairy tale, friends and YOU mihihi. Just read my blog and you gotta love it
RSS

Selasa, 22 Maret 2011

Go atyee go go

Oke.setiap liat display picture bbm tasha, gue selalu speechless dan kagum teramat sangat.
dalam hati gue berteriak
"KENAPA INI CEWEK BISA SEMUA SIH!!!?? pinter?banget! cantik? sangat! udah pinter, cantik,baik gak sombong,wakil ketua osis,kapten basket,kapten modern dance,pacarnya ganteng bertompel-kapten futsal lg..." haduh udah ti dibaca orangnya bisa mati diketekin si tasha gue haiaiaiai. Mau tau dp bbm si tasha apa? nih tak kasih unjuk


maap ada muka mbak2 jamu dibelakangnya,cengo lagi hadeh -_-

TUH!! OKE BANGET GAK SEEH LOOWH!! pas dia nari tuh grup dia ada setengah handstand gitu geewwlaaahh.aduh jadi pengen kue cubit setengah mateng T.T masih ada gak ya coba penabur jual jajanan gituan hiks.kembali ke topik semula.saya akan berjuang karna bikin penasaran deh itu kayaknya haha. Alhasil, gagal.... ya seperti pepatah blg gagal adalah awal dari keberhasilan,tapi ini gue gagal molo gemana dong?! sampe gue videoin biar gaul dikit, maksud hati biar tau perkembangan split gue sama handstand ini, ya hasilnya tetep aja...fail. haha



Ya intinya begitulah,saya harus tetap mencoba,practice makes perfect kalo kata mam atik hihi. Tasha guruku, tetaplah sabar mengajar muridmu ini *sujud*
udah ya besok mau fieldtrip nih ane,jauh lg lokasinya,harus bobo cepet (padahal ke TMII doang ....)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar