Hello! I love everything about Taylor Daniel Lautner, family,fairy tale, friends and YOU mihihi. Just read my blog and you gotta love it
RSS

Jumat, 21 Januari 2011

Scorpion menjadi Trenggiling

( Lagu pembukaan) "Mengapa hatiku cenat-cenut tiap ada kamoh.."
Tanpa basa-basi, gue kan les tari di Namarina, nah disana mau ngadain lomba dance gitu, udah dibagi kelompok segala macem,gue dapet deh kelompok yang enak, tapii....mayoritas anak berbadan lidi dan anak ballet semua. Sedangkan saya? hanya kudanil gendut dan imut yang terdampar di sebuah komunitas angsa anggun #lebaybutitstrue

Dan ketuanya,anak cheers,dimana badannya lentur,jago nari,kurus,tinggi,putih,cantik (ini ciri2 anak cheers apa ciri2 cewek idaman?!). DIa bilang kita di pose akhir pake pose Scorpion ,kalo lo gatau scorpion kayak apa, ya kayak gini nih

BAYANGKAN !!
Tragis.
Di tarian awal aja, pake gerakan ballet yang ada cium lutut-duduk anggun-langsung berdiri.
gitu aja gue gabisa apalagi beginian hikkkssss T.T #hamtarotolongkitty
Katanya si ketua,sebut saja Mawar (nama disamarkan), kalo latian terus pasti bisa. Dia juga kasih foto dia lagi scorpion di grup jazz,


oke pulang sekolah langsung gue coba, tanpa pemanasan begonya, dengan posisi badan di belakang sofa supaya bisa pegangan, kaki ditarik ke belakang sama andi (adek gue) dan gue harus narik kaki gue, bujut gak nyampe2 dah itu suer.
hasil pertama sih yea nyampe tapi...... fail abis -_-
begini gambarnya:
lebih tepatnya kayak siput membentuk cangkangnya -_- setelah dicoba-coba lagi ya jadinya bukan cantik layaknya scorpion,bahkan ini mah trenggiling lagi menghindar dari musuh, guling guling meluncur ke sofa sampe ngelangkahin bokap

Ah gue jadi cenat-cenut sendiri liatnya bzz. udah ah mau tidur besok ada les sama kak @rahmanmiripabdulthecoffeetheory babye :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar