Hello! I love everything about Taylor Daniel Lautner, family,fairy tale, friends and YOU mihihi. Just read my blog and you gotta love it
RSS

Jumat, 03 September 2010

Welcome to atyee's space, 2008

Yello yello, gue barusan buka blog lama gue atyeecadok.blogspot.com sumpah itu sama aja gak pentingnya kayak yang ini, gue copas lagi deh, gue copas cerita yang terbaiknya aja ya hehe

Kamis 26 Juni 2008

Guru Ter......

Waktu sd gue punya guru agama yang ummh eerrr...baik(najes)..cantik(ihh)..sexy(yeks). Panggil saja dia 'ibu jelita' (nama samaran), yang se sd sama gue pasti tau ini guru siapa nama aslinya.
Gue gatau dia kenapa bisa sebegitu 'baiknya' dengan para murid-murid yang masih polos-polos dan lucu-lucu itu. Waktu gw kelas 3 ato 2 sd gitu ada guru agama baru, namanya 'ibu jelita'. Dari luar tampanganya...emang udah keliatan kalo dia itu monster jahanam yang mau menguasai dunia. Guru agama yang lama baiiikkkk banget (beneran)sama kita, ngerti perasaan anak-anak, tapi ada satu kendala yang susah untuk dihadapi, kalo dia ngomong napasnya 'harum', kurang sadap, mau pingsan gue, biar dia ngomongnya jauh dari kita tapi tetep aja kecium bau khasnya itu. Dia keluar gara-gara hamil, kasihan!
Lalu, kan tiap jam pelajaran agama kita harus bawa Alkitab, tapi waktu itu gue sama temen-temen yang lain lupa bawa Alkitab, kalo gue sih karena waktu itu gue punya Alkitab cuma 2 terus pas hari itu bonyok gue make jadi gue ga bawa. Waktu masih diajarin guru agama yang lama, yang gabawa Alkitab numpang sama temen sebelahnya, nah kalo sama si 'ibu jelita' ini disuruh bayar Rp1000 terus tangan kita dikuncupin trs dipukul sama penghapus papan tulis kapur yang keras kotor bikin bersin mulu itu, sakiit buuu!!
Kalo sekalinya ngomel, najissss geli banget bikin orang tambah kesel sama dia. Tukang ngadu lagi,waktu gue kelas 5 tuh pas pelajaran bebas kita disuruh main kasti, wali kelas (wk) kita juga udah semangat ngeliat permainan kita yang bagus ini (caelah). Tiba-tiba si ibu jelita datang menghampiri wk gue dan duduk di kelas gue, pembicaraan mereka cukup panjang. Dan waktu selese, mereka keluar kelas, ibu jelita langsung pergi dan muka wk gue yang tadinya berseri-seri tautau langsung cemberut, marah. Kita semua disuruh berenti main dan ngumpul di depan kelas, kita dimarahin abis abisan gara-gara tiap lewat bu jelita kita ga pernah sapa sama kelakuan kita ke dia. Yaelah sepele kali buu, guru lain aja kita lewat sering kok dikacangin, tapi mereka fine-fine aja! elonya aja tuh yang aneh, jelita-jelita ckckck..
Pas dia mau kawin (gue kls 6), wk gue dikasih undangan resepsinya. Waktu kita liat, di undangannya ada foto dia sama suaminya pelukan mesra gitu, gue kira suaminya biasa aja taunyaaa tukang ojek (parah ya gue)
udah ah, dosa gue! haha dada

--- Ya begitulah kira kira bahasa blog saya yang lama,tak jauh berbeda bukan? Ada bahasa yang diubah sih,abisan alay haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar